Tim SAR Gabungan Cari KM Rahmat di Laut Teluk Tomini

PALU- Tim SAR Gabungan melakukan pencarian terhadap Kapal Motor (KM) Rahmat yang mengalami mati mesin di Teluk Tomini, Kecamatan Ampibabo, Kabupaten Parigi, Provinsi Sulawesi Selatan.  Pencarian sudah dilakukan selama dua hari Jumat (3/3/17) dan Sabtu (4/3).
Sebelumnya pada Jumat (3/3) Pukul 09.20 WITA Kantor SAR Palu menerima info dari Limbong, anggota Polairud. Ia menginfokan bahwa ada kapal yang mengalami mati mesin di Laut Teluk Tomini sejak Kamis (2/3) Pukul 09.00 WITA. Kapal tersebut membawa 6 orang penumpang.
Mendapatkan informasi tersebut,  pada Pukul 09.32 WITA Tim Rescue Pos Siaga SAR Parigi berangkat menuju lokasi kejadian dengan menggunakan rescue car. Mereka membawa perahu karet dan pelatan SAR pendukung lainnya. Setibanya di lokasi pada Pukul 10.55 WITA, Tim  Rescue Kansar Palu berkoordinasi dengan aparat  setempat dan keluarga korban.
Setelah melakukan koordinasi, mereka melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian. Namun pencarian yang dilakukan hingga Pukul 17.35 WIB tersebut masih nihil. Pencarian dilanjutkan Sabtu (4/3). Hingga berita ini diturunkan Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Tim Rescue Pos SAR Parigi, Lanal Parigi, Tagana Parigi dan masyarakat setempat masih melakukan pencarian.
Link Terkait
PEJABAT