KANTOR SAR PALU SIAP SIAGA MENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI 1435 H TAHUN 2014


 
Palu, dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1435 H, yang akan dirayakan oleh seluruh umat muslim, maka pada selasa (22/7/2014), Kantor SAR Palu melaksanakan Apel Siaga Lebaran tahun 2014 yang akan dilaksanakan mulai dari H-7 sampai dengan H+7. Siaga ini sebagai bentuk antisipasi lonjakan arus mudik dari wilayah Sulawesi Tengah ke daerah Sulawesi lainnya maupun ke luar Pulau Sulawesi. 
Kantor SAR Palu yang tergolong sebagai Kantor SAR baru dengan sarana yang masih terbatas tidak menyurutkan semangat personil rescuernya untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang ada di wilayah Sulawesi Tengah pada khususnya yang akan melaksanakan mudik ke kampung halamannya masing-masing.
Kepala Kantor SAR Palu (Abram B. Kolimon, S.E., M.Si) berharap dengan dilaksanakannya Siaga lebaran ini maka respond time dalam penanganan musibah yang terjadi akibat arus mudik maupun karena padatnya arus lalu lintas dapat tercapai, kepada seluruh pegawai Kantor SAR Palu, beliau berpesan harus selalu semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Kepala Sub Seksi Operasi (George L. Mercy Randang, S.Ip) menambahkan dalam Siaga lebaran ini Kantor SAR Palu mengerahkan seluruh armada yang dimiliki yaitu 3 unit kendaraan roda empat, 1 unit kendaraan roda enam, 1 unit Rescue Boat 204, dan 1 unit Rigid Inflateble Boat dan Kantor SAR Palu telah bekerja sama dengan Instansi-instansi terkait dalam pelaksanaan Siaga Lebaran tahaun 2014.(AF)
Link Terkait
PEJABAT