Tim Rescue Pos SAR Luwuk Lanjutkan Pencarian di Peraiaran Kayutanyo

LUWUK- Tim Rescue Pos SAR Luwuk akan melakukan pencarian terhadap nelayan yang hilang di Perairan Desa Kayutanyo, Kecamatan Luwuk Timur, Kabupaten Luwuk, Senin (30/1/2017). Pencarian telah dilakukan Tim SAR Gabungan sebelumnya, namun pencarian belum membuahkan hasil.

Tim Rescue Pos SAR Luwuk bergerak melakukan pencarian setelah menerima info dari Kades Kayutanyo. Ia menginfokan bahwa ada warganya, yang bernama Hamzah Baso (36) belum kembali dari melaut sejak Rabu (25/1).  Kades Kayutanyo menginfokan bahwa pada Pukul 16.30 WITA hari Rabu (25/1) Hamzah pergi melaut di Perairan Desa Kayutanyo,. Namun korban tak kunjung kembali, hingga akhirnya warga melakukan pencarian. Upaya warga tak membuahkan hasil, hingga akhirnya Kades Kayutanyo meminta bantuan ke Kantor SAR Palu pada hari Minggu (29/1) Pukul 11.05 WITA.

Mendapatkan laporan tersebut Kantor SAR Palu memberangkatkan Tim Rescue Pos SAR Luwuk menuju Titik Kejadian Musibah (TKM).  Tim Rescue Pos SAR Luwuk berangkat pada Pukul 11.15 WITA dengan membawa perahu karet dan peralatan pendukung operasi lainnya.  Setibanya di lokasi kejadian Tim segera melakukan pencarian. Namun upaya pencarian hari itu masih nihil. Pencarian akan dilanjutkan Senin (30/1). xna

Link Terkait
PEJABAT